Jaya Kusuma : Momentum Idul Fitri, Ajang Mempererat Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Pengurus NPC Riau

oleh -99 views
Ketua NPC Riau Jaya Kusuma saat memberikan arahan kepada seluruh pengurus Inti dan perlengkap serta beberapa atlet difabel

PEKANBARU, Saturealita.com-Idul Fitri 1444 Hijrah tahun 2023 Masehi, ajang membangun hubungan tali silaturahmi dan persaudaraan yang harus dipertahankan.

Dari catatan ini, National Paralympik Committee (NPC) Provinsi Riau tetap mempertahankannya.

Bukti kongkret, di lebaran ke-2, Ahad pagi, (23/4/2023) bertempat kediaman Ketua NPC Riau yang beralamat Jalan Panda kota Pekanbaru, semua pengurus inti dan perlengkap dan beberapa atlet berkunjung dan bersilaturahmi saling bermaaf-maafan.

Sebelumnya bermaaf-maafan, sedikit nasehat dari Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma, agar tradisi ini, terus dipertahankan.

Seluruh Pengurus Inti dan perlengkap NPC Riau

“Saya berharap, ajang berkunjung dan tali silaturahmi ini, tetap dipertahankan, agar kekompakan terus terjalin,”ungkap Jaya dihadapan semua pengurus belum lama ini.

Selain harapan tersebut, Jaya juga menginginkan, kalau sudah menjadi satu dalam persaudaraan, jangan ada lagi saling ketersinggungan dan kekompakan juga harus menjadian kekuatan dalam meraih prestasi.

Hal penting lain, Jaya menginformasikan, dirinya dipanggil oleh Ketua NPC Pusat untuk ikut andil dalam invent Asian Para Game yang akan dilaksanakan di Negara Kamboja dalam waktu dekat ini.

“Alhamdulillah, saya kembali diminta untuk ikut menyukseskan Asian Para Game di Kamboja nantinya, mohon doa restu dalam menjalankan tugas tersebut,” sebut pemilik nilai tertinggi dalam cabor Boling ini.

Suasana silaturahmi para pengurus inti maupun pelengkap, terlihat begitu akrab antara satu dengan lainnya berintrosisasi, namun terarah dengan baik, nyaman dan aman. (***)