Gerak Jalan Santai, Salam Sehat Ala RW 02 Tangkerang Timur Pekanbaru

oleh -180 views
Ketua RW 02 Harianto Siregar MSY

PEKANBARU,Saturealita.com-Gerak jalan santai RW 02 Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru star dan finis bertempat Taman Rekreasi Alam Mayang berjalan sukses.

Kegiatan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 diwarnai berbagai kegiatan seni dan kebudayaan bangsa.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan sukses sesuai dengan rencana yang sudah dijadwalkan,” sebut Ketua RW 02 Herianto Siregar MSY , Ahad, (27/8/2023) kepada media ini.

Dijelaskan Herianto .S. kepanitian yang melibatkan seluruh RT dan masyarakat dalam persiapan hanya kurun waktu dua pekan.

Dalam kegiatan tersebut, juga didukung oleh Taman Rekreasi Alam Mayang, Rumah sakit Tabrani Rab, Astra dan lain sebagainya.

“Saya selaku Ketua RW 02 mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan untuk pelaksanaan gerak jalan santai ini,” ujarnya.

Selain gerak jalan dan pembagian hadiah, juga ditampilkan atraksi seni tabur dari Sumatera Barat (Sumbar) dan Debus dari Pulau Jawa.

Kemudian diatara kegiatan, hadir dari PPK Tenayan Raya Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 Di Kelurahan Tangkerang Timur.

Pengelola Alam Mayang Pekanbaru, Drs Riyono Gede Trisoko MM

Pada kesempatan ini, Pengelola Alam Mayang Pekanbaru, Drs Riyono Gede Trisoko MM menyampaikan pesan singkat terkait memaknai kemerdekaan harus semangat dan sehat. Maka dari itu jangan lupa salam sehat buat warga RW 02 Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Tenayan Raya Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 Di Kelurahan Tangkerang TimurRaya Pekanbaru.

“Ingat ya ..salam sehat itu penting untuk terus kita lakukan. Sebab dalam makna salam sehat itu, mengandung doa yang baik untuk kesehatan dalam kehidupan,” sebutnya.

Selain itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan tabur, debus dan PPK Tenayan Raya Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 Di Kelurahan Tangkerang Timur. “Semoga ini, bermanfaat bagi masyarakat yang ada di wilayah Tangkerang Timur khususnya Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Lurah Tangkerang Timur, Benny mengapresiasi kegiatan yang penuh dengan kekompakan dan persaudaraan ini.

“Saya katan, tetap dipertahankan dan ditingkatkan, karena kekompakan dan persaudaraan merupakan salah satu kekuatan dalam merebut kemerdekaan dari jajahan Belanda,” tutupnya. (***)