Serda Ponco Dampingi Dinsos Berikan Satunan

oleh -57 views

PEKANBARU,Saturealita.com-Babinsa Koramil 04 /Limapuluh Kodim 0301/ Pekanbaru, Sedra Ponco Saputro mendampingi Dinas Sosial (Dinsos) dalam giat memberikan santunan kematian bertempat kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Ponco Saputro menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya suami dari Ibu Kartini

Santunan kematian yang di berikan kepada warga masyarakat merupakan program Pejabat (Pj) Walikota Pekanbaru bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu.

Dinsos, memberikan santunan kematian kepada ahli waris sebesar Rp.1.000.000 (satu juta rupiah). Program ini, juga bisa memberikan support untuk keluarga yang di tinggalkan.

“Mungkin nilainya tidak seberapa, semoga bantuan ini, bisa bermanfaat untuk ahli waris mauapun keluarga yang ditinggalkan dan kedepannya, kita akan merambah kepada masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan

Turut hadir dalam kegiatan Pemerintah Faisal Bustami d Dinas Sosial, Ibu Herliana S.sos kasi Kesra Kel, Ibu Novi dari IPSM. (***)