Setelah Mengikuti Pelatnas, 5 Atlet Renang NPC Riau, Tiba di Pekanbaru

oleh -497 views

PEKANBARU, Saturealita.Com-Lima atlet Cabang Olahraga Renang National Paralimpyc Committee (NPC) Riau yang mengikuti Pelatihan Nasional (Pelatnas) di Solo, hari ini dikabarkan telah kembali.

Informasi ini langsung disampaikan Pelatih Renang NPC Riau Zulkifli, usai penjemputan ke-5 atlet renang di Bandara Internasiornal Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Rabu malam, (27/10/2021).

“Alhamdulilah, tugas penjemputan ke-5 atlet cabor renang NPC Riau, telah kami laksanakan dengan baik dan selamat hingga ke penginapannya di Hotel Dergo Pekanbaru”, Kata Zulkifli.

Zulkifli menjelaskan, ke-5 atlet renang NPC Riau meliputi, Syuci Indriani, Zaki Zulkarnain, Rahmad Tulloh, Wahyu Munazzal, dan Rino Saputra.

Perlu diketahui, ke-5 atlet renang NPC Riau, nantinya di ajang perhelatan nasional 4 tahun sekali yang dinamakan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021, akan memperkuat kontingen Riau meraih maupun mendulang emas semampu mungkin dengan target nantinya.

“Mudah-mudahan, di Peparnas XVI Papua 2021, cabor Renang NPC Riau semangkin kuat dan Jaya selalu”, tutup Zulkifli. (***)