Didukung Beberapa Pihak, Karang Taruna dan Pengurus Musholla Al-Muwafaqoh Taja Sunatan Massal Serta Bagikan 100 Masker

oleh -752 views
Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru Ade Fitra

PEKANBARU, Saturealita.com-Memasuki libur panjang sekolah, biasanya berbagai elemen masyarakat, memfaatkan stuasi ini dengan cara melakukan berbagai kegiatan massal.

Ada yang melakukan liburan dengan cara berpergian keluar maupun dalam kota dan berbagai kegiatan lainnya seperti bakti sosial untuk kepentingan umat.

Karang Taruna Kota Pekanbaru bersama dengan Pengurus Musholla Al-Muwafaqoh RW 07 Kelurahan Bambu Kuning Kecamatan Tenyaan Raya Pekanbaru memfaatkan waktu libur panjang sekolah dengan cara, Menaja Sunat Masal Gratis.

Kegiatan direncanakan akan digelar, Ahad pagi, 19 Desember 2021  diperuntukan untuk anak-anak disekitar lingkungan kelurahan Bambu Kuning.

“Alhamdulillah saat ini, sudah terdaftar 35 orang anak kita yang akan ikut nantinya pada hari Ahad tanggal 19 Desember 2021 mendatang”, kata Ketua Karang Taruna kota Pekanbaru Ade Fitra didampingi sekretaris Suhartoni dan bendahara Indra Thamrin Jumat, (17/12/2021) di ruangan kerjanya Jalan Patimura.

Kegiatan nantinya, Karang Taruna Kota Pekanbaru, juga akan membagikan 100 masker dan vitamin, salah satu protokol kesehatan (Prokes) dan menjaga kesehatan di masa Pandemik covid-19.

Ade menjelaskan, dukungan juga datang dari Sekreraris Daerah Kota Pekanbaru H.M.Jamil, Anggota DPRD Kota Pekanbaru H.Fathullah, Rumah Sakit Madani, Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) kota Pekanbaru, Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau, Karang Taruna kota Pekanbaru dan Rotte Mart.

Terpisah, ketua Mushollla Al-Muwafaqoh Tengku Arifin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung untuk pelaksaan kegiatan natinya.

Pengurus Mushollal Al-Muwafaqoh

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang akan mendukung kegiata nantinya. Semoga dalam pelaksanaan nantinya berjalan sukses dan lancar”, tutupnya, sembari mengatakan, kegiatan ini akan dijadikan Klender tahunan dan ini merupakan kegiatan perdana. (***)