20 Personil Polsek Tenayan Raya Berkolaborasi Dengan TNI dan Pamdal Amankan Jalannya Road Show To New Week Fest

oleh -234 views
Kapolsek Tenayan Raya Pekanbaru, AKP Bagus Herry Priyambodo Sok MH tampak terlihat saat monitoring kegiatan konser Road Show To New Week Fest, Ahad malam, (4/12/2022) foto Saturealita.com

PEKANBARU,Saturealita.comPuncak Road To New Week Fest berakhir di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Ahad malam, (4/12/2022) berjalan aman dan lancar.

Kegiatan sebagai ajang promosi Riau, mendapat pengawalan ketat dari pihak pengamanan Kepolisian Sektor Tenayaan Raya, TNI Angkatan Udara dan Pengamanan Dalam (PAMDAL) Alam Mayang itu sendiri.

Dalam siaran persnya, Kapolsek Tenayan Raya, AKP Bagus Harry Priyambodo. Sik. MH, khusus untuk tenaga keamanan dari kepolisian polsek Tenayan Raya sebanyak 20 personil yang melibatkan beberapa unsuk intel dan dibantu dari samapta Polresta Pekanbaru.

“Alhamdulillah, kegiatan pengamanan Road Show To New Week Fest yang digelar tadi malam bertempat Alam Mayang Pekanbaru,” uncapnya.

Ditambahkan AKP Bagus, kesuksesan dalam pengamanan konser tersebut, tidak terlepas kerjasama pihak terkait baik, Pengelola Alam Mayang, Ketua Panitia Penyelenggara, Pam TNI Angkatan Udara serta Pamdal itu sendiri.

Dilaporkan bahwa, kegiatan bermula dari pukul 19.00 berakhir hingga 00.00 Wib, stuasi dan kondisi dapat terkendalikan dengan baik sesuai protap yang telah disesuaikan dan ditentukan.

“Saya selaku Kapolsek Tenayan Raya Pekanbaru, mengucapkan terimakasih atas atensinya dalam pengamanan konser ini, sehingga berjalan dengan baik,”.

Ditempat terpisah, Pengelola Alam Mayang Riyono mengungkapkan banyak terimakasih atas kolaborasi pengamanan dalam agenda Road show To New Week Fest.

“Sebagaimana diketahui, sejak adanya Alam Mayang, pengayoman dan keamanan secara institusi jajaran Kepolisian Sektor Tenayan Raya masih tetap berjalan dengan baik dengan metode kebersama dalam menjaga ketertiban umum menciptakan kondisi yang tentram,” akhir Yono. (***)