Tokoh Masyarakat KBF NTT Kota Dumai Kornelis wenggo: Siap Jaga Sitkamtibmas Pemilu 2024

oleh -165 views
Bersama Direktorat Intelkam Polda Riau bersama Tokoh Masyarakat KBF NTT Kota Dumai Provinsi siap bersinergi menjaga Sitkamtibmas pemilu 2024

DUMAI,Saturealita.com-Peran aktif selaku tokoh masyarakat dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) saat Pemilihan umum (Pemilu) 2024 sangat dibutuhkan.

Bermuara dari sinilah, stuasi keamanan, ketertiban serta kenyamanan akan lahir dengan sendirinya dalam kondisi apapun.

Direktorat Intelkam Polda Riau belum lama ini, menyambangi Tokoh masyarakat Keluarga Besar Flobamora Nusa Tenggara Timur (KBF NTT) Kota Dumai Provinsi Riau, pada Ahad, (20/8/2023) kemarin.

Dalam peremuan yang dibungkus dengan silaturahmi dan bersinergi dalam rangka menjaga Sitkamtibmas menghadapi Pemilu 2024 mendatang disambut baik.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya KBF NTT Kota Dumai Provinsi Riau, agar bersama-sama mengindahkan niat baik Direktorat Intelkam Polda Riau dalam menciptakan Sitkamtibmas pemilu 2024 nantinya,” Ucap Tokoh Masyarakat KBF NTT Kota Dumai Kornelis wenggo kepada media ini.

Lebih lanjut, berbicara soal ketokohan masyarakat, sudah jelas melibatkan tokoh Agama, pemuka masyarakat, cendikiawan dan lain sebagainya, mari bersatu padu mengindikasi yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

Hal-hal terbaik berupa ajakan nasehat kepada masyarakat, sudah tentu akan didengar apa bila wejangan itu, disajikan oleh tokoh masyarakat.

“Saya menyakini, jika nasehat datangnya dari tokoh masyarakat, secara otomatis prilaku kebaikan menjaga Sitkamtibmas akan timbul dan tercipta dengan sendirinya,” terangnya.

Kemudian, secara intens, Tokoh Agama, pemuka Masyarakat dan Cendikiawan, jangan sempat lengah dari berbagai gangguan yang bakal akan timbul saat pemilu nantinya.

“Tentunya harapan besar, saya selaku Tokoh Masyarakat KBF NTT Kota Dumai Provinsi Riau, sejak dini sudah mulai mengaplikasikan berbagai kemungkinan yang bakalan terjadi untuk duduk bersama dalam musyawarah,” tutupnya. (***)