Berikan Arahan dan Masukan, Bambisa Bambu Kuning Inginkan Kebersihan Lingkungan dan Keharmonisan Kehidupan

oleh -117 views

PEKANBARU (Saturealita.com)-Cuaca yang boleh dikatakan tidak menentu, perlu dilakukan berbagai kegiatan, terutama menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan menjaga kebersihan lingkungan banyak yang bisa dilakukan seperti gotong royong membersihkan jalan dan parit tersumbat oleh sampah yang menumpuk.

Demikian yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Limapukuh Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Binsar P dalam kegiatan Komunikasi sosial (Komsos).

Dalam kegiatan tersebut, bertempat kediaman Ketua RT 001 RW 008, Rinto beralamat Kampung baru kelurahan Bambu Kuning kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

“Berasama Ketua RT 001 RW 008, kami monitor dan menjaga kebersihan lingkungan, agar wilayah tetap asri dan indah,” kata Serda Binsar P, Senin (30/10/2023) kepada media ini.

Selanjutnya, Babinsa Bambu Kuning selalu memberikan waktu untuk kepentingan warganya dalam segala hal, diantaranya memberikan wejangan atau saran terkait dengan jaga keharmonisan warga dan siap menerima laporkan, jika terjadi permasalahan.

Setakat dengan kesiapan Babinsa Bambu Kuning, Ketua RT 001 Rinto mengapresiasi berbagai kegiatan kunjungan ini.

“Semoga arahan dan masukan untuk warga Bambu Kuning menjadi kekuatan dan kekompakan untuk bersama-sama menjaga kebersihan kebersihan lingkungan dan keharmonisan dalam kehidupan,” tutupnya. (***)